• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?


Jacksen Ancam Boikot Laga Jika Suporter Masuk Lapangan

Persipura Mania
Bola.net - Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago mengharapkan laga melawan Persib Bandung di Stadion Siliwangi Minggu (13/1) berjalan lancar. Jacksen khawatir penonton pendukung tim tuan rumah Persib Bandung masuk ke lapangan yang akan merusak konsentrasi anak asuhnya.

Pria asal Brasil mengakui bila bermain di Siliwangi, mental Louis Ian Kabes dan kawan-kawan lebih diuji ketimbang bermain di Stadion Si Jalak Harupat. Pasalnya, di Siliwangi kondisi kursi tribun penonton lebih dekat. Selain, itu menurutnya tak jarang penonton nekad masuk ke areal lapangan.

"Sebenarnya tidak ada masalah di Siliwangi, cuma di tengah jalan kita pikir tadinya bermain di Si Jalak Harupat. Dua tahun terakhir kita datang dan main di Siliwangi. Justru kita suka situasi di Siliwangi karena dari sisi mental pemain kita tidak ada masalah," ungkap Jacksen, Sabtu (12/1).

Namun, kejadian pemukulan terhadap pemain yang membela Persegres Gresik, Marwan Sayedeh di ISL musim lalu saat melawan Persib menjadi perhatian Jacksen. Ia berharap, hal itu tidak terjadi saat tim Mutiara Hitam mengunjungi Siliwangi.

"Soal suporter masuk lapangan tempo hari ada masalah dengan Marwan Sayedeh. Semoga besok tidak ada suporter yang masuk ke lapangan," ucap Jacksen.

Pria yang membawa Persipura menjadi runner up musim lalu ini pun menegaskan akan menghentikan permainan di lapangan bila suporter tuan rumah berada di sekitar lapangan. "Jika ada yang di lapangan kita tunggu mereka ditertibkan dulu," jelasnya. (hug/mac)

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top