• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?


ASRAMA YAMEWA BANDUNG RUSAK TOTAL, BUTUH PERHATIAN PEMERINTAH DAERAH


Bandung,Jawa barat-  Asrama Yamewaa yang terletak di Jln. Cikaso Barat 2. Gg. Ciloa 39, Bandung, Jawa Barat. Terlihat rusak parah, sehingga mengganggu aktivitas belajar para penghuni.

 Hal ini disampaikan oleh Jackson Ikomou; ketika jumpa pers di café Dago Bandung, Jawa Barat kepada, Rabu, (21/Januari/14). 

   
ASRAMA YAMEWA BANDUNG ( TAMPAK LUAR )                    Asrama Ciloa adalah milik mahasiswa
ASRAMA YAMEWA BANDUNG (TAMPAK LUAR)
Mee, yang dihuni para Mahasiswa yang berasal dari empat  Kabupaten meuwo di Papua,  empat Kabupaten yang saya masud diatas adalah Kabupaten Nabire, Dogiay, Deiyai, dan Paniai.

 Kami pernah ajukan proposal ke empat kabupaten namun, tak pernah menyabulkan dan merespon atas proposal kami yang telah diajukannya, Kami sangat kesal dengan adanya inisiatif yang telah dan sedang diperlakukan oleh pemerintah daerah terhadap kami mahasiswa Mee di bandung. kesalnya adalah Kami mahasiswa Mee yang berasal dari ke  empat kabupaten yang sedang kuliah di bandung kami selalu disisikan oleh ke empat pemda diatas.

 Dibandung tak ada asrama permanen asset pemerintah daerah (Pemda); baik itu, Pemda Nabire, Paniai, Dogiyai maupun Deiyai. Sementara asrama yang sedang dihuni oleh mahasiswa Mee adalah asset jaman belanda, sehingga asrama tersebut semakin hari semakin lapuk dan rusak dengan sendirinya sebab asrama tersebut adalah asrama yang berdiri sejak 1980-an, bahkan Asrama Ciloa di bandung  adalah satu-satunya asrama tertua di pulau Jawa dan Bali; Tutur Ikomou

 Oleh sebab itu, kami mendesak dan berharap dengan segenap hati kami kepada ke empat pemda di meuwo, agar dalam waktu yang dekat atau tidak lama ini, Supaya Pemerintah mohon diperhatikan Asrama Ciloa di bandung  ini,”Katanya.
  
Setiap tahun menjelan pemerintah selalu datang bantu Tugas Akhir ( TA) bagi senioritas yang semester master alias semester enam keatas;


Namun, Sayangnya adalah mengapa para pemda tak pernah merasakan dan melihat langsung  bahwa kondisi asrama yang sebenarnya, ini aneh; sebab pemerintah datang menyerakan Tugas Akhir ( TA ) adalah tempat yang dimana asrama sedang rusak dan lapuk; Sekarang bagaimana dengan semester bawahan agar mereka belajar dengan tenang di bawah atap yang aman,tentram dan damai supaya mereka mengejar tujuan utama mereka yaitu Menuntut Ilmu;Tandasnya.


 BY MATEUS  TEKEGE

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top