• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?


KASIH SANG AYAH DAN IBU


Saya di lahirkan oleh Ibu ku
Aku di besarkan oleh Bapa dan Mama
Mereka adalah orang tua saya


Kini saya sudah besar
  Saya bisa merantau di tanah orang
Meninggalkan Mereka adalah Bapa, Mama & Adik2-ku

 
Bapa dan Mama sering mengirim saya uang
Untuk melengkapi kebutuhan
Di kampus maupun di kosan


Sekalipun mereka punya keperluan
Bapa dan Mama selalu mempedulikan-ku
Saat saya di tanah rantauan ini


Belum lagi Bapa dan Mama membiayai adik-adik saya
Namun,
orang tua saya selalu memperhatikan mengutamakan saya
Seperti biji mata mereka


TUHAN.........,Terimakasih

 karena, Engkau berikan Bapa dan Mama seperti mereka
Tuhan jagalah mereka, sertailah mereka
Dan lindungi mereka di dalam Kasih dan Kuasa-Mu

Ami...n

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

1 komentar:


Top