• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?


KETIDAK ADILAN NEGARA INDONESIA, NAMPAK PADA PAKAIAN SERAGAM SEKOLAH DASAR

Putih diatas Merah dibawah, Berarti kebolak balikan dengan Bendera Merah Putih
Ketidak adilan Negara Indonesia nampak pada pakaian seramam Sekolah Dasar (SD). Mengapa kami lebih memilih menyatakan demikian ? Ya, yang pastinya kita semua sudah melihat bahkan telah memakai pakaian segaram sekolah Dasar “ Putih Merah bukan Merah Putih” yang terbolak balik itu. Disini sudah jelas bahwa Kebodohan Negara Indonesia telah terdampak jelas bahwa kebodohan Negara Nampak pada pakaian seragam Sekolah Dasar (SD).

Kalau kita melihat Bendera Negara Indonesia, yang jelas  bahwa Merah dan Putih, sekarang bagaimana dengan pakaian sekolah dasar  yang terbolak balik itu ? Bajunya putih dan Celananya Merah. Hahahahee 
Bendera Negara indonesia, malah merah putih sedangkan pakian segaram SD Putih merah


Lebih jauh kita mengaitkan dengan perkembangan saat ini di Papua dan umumnya diseluruh nusantara, Bahwa kini ruang demokrasi dibungkam oleh Negara Indonesia melalui TNI/POLRI. Karena perundang-undangan telah terjamin bahwa Semua orang bebas berekspresi baik melalui kelompok maupun individu. Namun, apa yang sedang mempraktekan Negara di Papua ?


Ketidak adilan Negara sedang dan sudah mempraktekan di seluruh tanah Papua adalah Kebodohan Negara yang memperlihat terhadap masyarakat west Papua. 

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top