• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?


Skuad lengkap Pemain Persipura Mania 2012/2013.

Written by ian persipuramania    Thursday, 11 October 2012 14:34      




by ian persipuramania 
Skuad Persipura kali ini tidak lagi berstatus memiliki pemain seleksi sebanyak 13 orang, namun kini telah ditetapkan 5 pemain terbaik yang terpilih dari 13 pemain yang masuk dalam skuad Persipura untuk musim Liga Super Indonesia 2012/2013.

Kelima pemain seleksi yang berhasil direkrut Persipura untuk musim depan adalah sebagai berikut :
Ricky Kayame , Viktor Adres Numberi, Gabriel Tauri, Fandri Imbiri, dan Nur Affandi
Sementara untuk Pemain Asing  yang telah ditetapkan oleh Manajemen Persipura untuk dikontrak musim ini adalah Otavio Dutra dan Lim Jun Sik kedua pemain asing ini adalah wajah baru bagi skuad Mutiara Hitam sekaligus memperlengkap quota 5 pemain asing di dalam skuad Persipura, sementara wajah-wajah lama seperti Zahrahan Krangar, Bio Pauline dan Yoo Jae Hoon adalah merupakan pemain asing  sebelumnya yang tetap dipertahankan untuk memperkuat tim Persipura untuk musim depan.
Juga tidak ketinggalan dalam musim kedepan nanti, Persipura kembali memperdayakan pemain-pemain lokal Papua lainnya yang telah malang melintang di ajang ISL musim sebelumnya, terdapat dua nama yaitu Ruben Sanadi dan Ferinando Pahabol, kedua-duanya merupakan pemain sentral yang tentunya banyak diminati oleh klub-klub lainnya di Indonesia, dan sangatlah beruntung Persipura mendapatkan kedua pemain lokal tersebut yang juga merupakan anak-anak asli Papua.
Dalam perekrutan pemain-pemain baru tersebut, rupanya menjadi kesan tersendiri bagi Pelatih Kepala Jacksen F Tiago, menurut Jacksen selama lima tahun saya melatih Persipura, ini adalah komposisi tim yang paling merata di semua lini, baik depan, tengah maupun belakang, dan ia berharap dengan memiliki pemain yang multi fungsi serta berkualitas tersebut, dirinya akan semakin mudah untuk membentuk tim yang solid dan semoga bisa menjadi yang terbaik di musim ini, harap Jacksen.

Berikut nama-nama Skuad Persipura untuk Musim 2012/2013.
1.   Yoo Jae Hoon
2.   Ferdiansyah,
3.   Philipus Basik-Basik.
4.   Johanes Tjoe
5.   Bio Paulin Piere
6.   Ricardo salampessy.
7.   Ortizan Solossa.
8.   Otavio Dutra.
9.   Victor Pae.
10. Daniel Tata,
11. Yulianus Watora.
12. Stevie Bonsapia.
13. Tinus Pae.
14. Zah Rahan Krangar.
15. Imanuel Wanggai.
16. Gerald Pangkali.
17. Ian Luis Kabes.
18. David Laly.
19. Lim jun Sik.
20. Ruben Sanadi.
21. Nelson Alom.
22. Boaz Solossa.
23. Lukas Mandowen.
24. Ferinando Pahabol.


Lima Pemain Baru yang di seleksi :


26. Nur Affandi
27. Fandri Imbiri
28. Gabriel Taurui
29. Victor Numberi
30. Ricky Kayame



Berikut ini adalah strategi dan penempatan pemain 

Kiper : Joo Jae Hoon, Ferdiansyah, Philipus Basik-Basik, Nur Affandi

Tahanan Belakang : Ortizan Solossa, Ricardo Salampessy, Johanes Tjoe, Bio Pauline Pierre, Otavio Dutra, Viktor Pae, Daniel Tata, Ruben Sanadi, Fandri Imbiri

lini Tengah : Ian Luis Kabes. Gerald Pangkali. Imanuel Wanggai. Stevie Bonsapia Tinus Pae, Zah Rahan Krangar, David Laly, Nelson Alom, Lim Jun Sik, Victor Numberi, Gabriel Taurui

penyerang Depan : Boaz Solossa, Lukas Mandowen, Ferinando Pahabol, Yulianus Watora, Ricky Kayame

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top