• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?


SELAMAT MALAM DAN SALAM OLAHRAGA

Pemain Volly di Papua ( GOOGLE )
Deiyai  :  Menginformasikan kepada warga masyarakat kabupaten Deiyai bahwa Hari ini,tanggal 05 April 2013 Usai mengadakan kegiatan pertandingan bola volly liga merebut piala Bupati cup Kabupaten Deiyai dan Dana pembinaan bagi team yang akan meraih juara; maka panitia yang telah terpilih mengundang beberapa kabupaten yakni;


1. Kabupaten Deiyai jadi tuan rumah
2. Kabupaten Paniai

3. Kabupaten Dogiyai

4. Kabupaten Nabire

Hal tersebut di sampaikan oleh Panitia Pelaksana Ifoli Bobii S.ip melalui via henpone.

Lanjut Bobii,
Pertandingan yang kami sedang bertanding  adalah Bola Voli Putra dan Putri. Dan tadi siang telah mengadakan perlombahan bola volly putra,  Deiyai vs Dogiyai. Deiyai di kalahkan oleh Dogiyai dan Bola volly Putri Dogiyai di kalahkan oleh Deiyai.
Masih lanjut Bobii, Besok hari Sabtu tanggal 06 pertandingan akan di lanjutkan bola volly baik Putra maupun Putri akan bertemu Kabupaten Nabire vs Kabupaten Paniai, Katanya.
Sebenarnya Panitia telah mengundang 8 ( Delapan ) Kabupaten Namun, lima kabupaten tidak ikut sertakan dalam pertandingan tersebut. Lima kabupaten yang tidak ikutsertakan dalam pertandingan adalah sebagai berikut:
#. Kabupaten Biak
#. Kabupaten Serui
#. Kabupaten Wondama
#. Kabupaten Intan Jaya
#. Kabupaten Timika

Oleh sebab itu, Lapisan masyarakat kabupaten Deiyai di manapun anda berada
mari kita mendukung untuk mensukseskan kegiatan ini. Menandasnya !!!


About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top