• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?


JERITAN RAKYAT BANGSA WEST PAPUA ( MELANESIA )

TNI/POLRI MEMENJARAHKAN ANAK BANGSA WEST PAPUA ( GOOGLE)
Jeritan rakyat yangg tertindas: ketika semua pemimpin-pemimpin NKRI di Papua, tertidur
begitu lelap tanpa memikirkan nasib para rakyat nya yang kelaparan,tertindas,dianiaya,di bunuh,di siksa hidup yang penuh dengan kesengsaraan yg berkecamuk di dalam diri mereka ,

namun pemimpin NKRI di  Bangsa West Papua  ini tidak pernah mau tau dan ingin tau tentang hal itu yg mereka fikirkan dalam diri mereka hanya kepentingan dunia semata tak berfikir tentang nasib apa yg rakyat nya alami.

ketika mereka mencalonkan diri mereka sebagai pemimpin di Propinsi Papua ( West Papua ) dengan bangga nya mereka  berjanji kepada rakyat bahwa mereka akan membuat Propinsi ini aman,damai, memisahkan diri dari nkri, maju,dan makmur. 


Namun, ketika mereka sudah menjadi apa yang mereka inginkan janji tinggallah janji bahkan tak segan -segan orang yg tertindas saja di perangi.
mereka tak tau apa yg mereka katakan kepada rakyat ini. di saksikan oleh Tuhan Yesus.

bahkan mereka tidak pernah mau mencontohkan cara kepemimpinan yang berwibawa,sementara masyarakatnya di bunuh,di siksa,dianiaya,di tindas,di perkosa bahkan di bunuh oleh TNI/POLRI maka,penulis menghimbau bahwa pemerintah Indonesia yang sedang dan akan memimpin di tanah Papua (West Papua ) harus tahu harkat dan martabat sebagai orang Papua ( melanesia ).

Pertanyaan kepada Pemerintah Provinsi ( Pemprov ) maupun Pemerintah Daerah ( Pemda ),bahwa mengapa tak pernah membereskan dan menutupi kebocoran-kebocoran agar masuk untuk menindas dan membunuh masyarakat tak ada Dosa.
Segera Pemerintah Papua jawab pertanyaan ini.   By ANCOTEX TEKEGE

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top