• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?


Inteljen Menikam Anggota KNPB Wilayah Timika


INTELJEN TIKAM ANGGOTA KNPB BAGIAN TANGAN KANAN.
Knpb Timika News;___ Wenus Uaga (27 ) menikam oleh 3 orang INTELJEN Ia hendak menjaga kantor KNPB Wilayah Timika

Tepatnya pada hari ini,  selasa tanggal 24 November 2015  pagi waktu setempat, ada 3 orang dalam keadaan mabuk masing-masing pegang parang, piso,dan Palu dan mendatangi di kantor KNPB Timika.

Kemudian  mereka menggunakan 1 motor berbonceng 3 orang datang di depan pos penjagaan keamanan   Knpb Wilayah Timika lalu bertanya kepada Wenus Uaga, Wenas Uaga adalah Anggota KNPB yang sedang menjaga Kantor KNPB karena piket beliau pagi hari.

Sekitar pagi jam 08.00 Inteljen  3 orang datang  bertanya-tanya, Dimanakah kantor Papua Merdeka ? Lalu jawab Wenus Uaga, disinilah tempat kantor West Papua kalau ada perlu bapa-bapa langsung saja masuk ke dalam.
Sementara itu, tiba-tiba ada satu orang yang di belakangnya mengangkat parang dan potong anggota keamanan Knpb atas nama Wenus Uaga (27) suku Dani

Wenus Uaga dapat  potong tangan bagian kiri dan belakang punggung setelah itu, pelaku tersebut melarikan diri ke arah ujung bandara.
Korban tersebut masih dirawat di Kontor Papua Merdeka kebun sirih timika Papua.

Sebelumnya  Malam sekitar jam 2.35 wpb ada Ibu-ibu orang Damal sekitar 2 orang datang di pos depan dan menanyakan bahwa di manakah kantor Papua Merdeka ? Katanya disini ada main Judi-judian jadi kami datang cek.

Namun Para anggota Keamanan Knpb mengarahkan dan Minta maaf  kepada mama-mama.
kata para Anggota KNPB disini bukan tempat main judi, tetapi disinilah tempat untuk bicara Papua Merdeka. Jadi mama dorang bisa pulang. Setelah itu mereka pulang.
Setiba pagi barulah terjadi peristiwa Penikaman inteljen terhadap Anggota KNPB Wilayah Timika.

Moyai Kedee

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top