• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?


PRAKTEK KERJA LAPANGAN ( PKL ) SANGAT MENIMBA ILMU DI TANAH JAWA



Foto bersama pada saat pembekalanJogyakarta =>  Mahasiswa/i yang kuliah di Universitas Negeri Papua (UNIPA) menggelar untuk melaksanakan Praktek Kerja Lapangan ( PKL) Di profesi/jurusan mereka yakni Kesehatan Hewan ( keswan ) di tanah jawa, bertempat di Jogyakarta; kata Yance  Bobii yang juga sebagai ketua rombongannya.

Mulai  pembekalan atau menerima  materi  selama kurang-lebih 3 ( tiga ) hari dari ketua  program study Kesehatan Hewan ( keswan ) didampingi oleh beberapa  dosen lainnya.dan  kemudian pelepasannya di hadirin oleh dekan fakultas Peternakan,Perikanan, Ilmu kelautan di Universitas Negeri Papua (UNIPA )  pada tanggal 12 /11/ 2013 kata Bobii.

Setelah pembekalan dan menerima materi  kami di beri waktu tiga hari agar mempersiapkan diri untuk diberangkatkan  ke tanah jawa supaya melaksanakan Praktek  Kerja Lapangan ( PKL ) tersebut. Mahasiswa/i yang melaksanakan untuk tugas utama mereka ( Praktek Kerja Lapanagn ) dari Papua ke kota istimewa  Jogyakarta adalah sebanyak 18 mahasiswa,di dampingi oleh Dosen Pembimbing kami. (Drs Rio Sambodo ) Tutur Bobii.

Kami di beri waktu kurang-lebih  tiga  bulan  yang telah di tetapkan dan mengintruksikan kami dari kampus  ( UNIPA ) sehingga, kami melaksanakan sesuai mandatnya. Sebelumnya kami juga di minta untuk uang prakteknya per/orang 7.100.000.00. Terbilang  ( Tujuh Juta Seratus Ribu Rupiah ) untuk mengsukseskan Praktek Kerja Lapangan ( PKL ) yang kami sedang jalani ini; pungkasnya.

Lebih lanjut di katakan bahwa; Setelah  tiba di Jogyakarta, kami  menempati rumah kontrakan yang dimana di koordinasi oleh Dosen pembimbing kami Drs Rio Sambodo .agar kami menempati selama  praktek berlangsung. Kini, kami telah lalui Dua  bulan, masih belum lagi sebulan untuk kami  melaksanakan supaya memenuhi pengintruksian dari Kampus kami ( UNIPA ). Dan juga  kami telah praktek 5 klinik, masih belum lagi 3 klinik dalam sebulan ini. Tandasnya.
( Ancotex/ Moyai Kedee )

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top