• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?


PEMBANGUNAN KABUPATEN DEIYAI NAMPAK DI DISTRIK TIGI

Kepala Distrik Tigi, Stefanus Mote/ Foto Moyai Kedee
Kepala distrik tigi, Stefanus Mote. Menyatakan bahwa pembangunan kabupaten Deiyai nampak di distrik tigi ketimbang distrik lain di Deiyai, Sebab Kata Dia saya sudah menjalankan program kerja  prioritas dan membangun jembatan di kali Oneibo. Hal tersebut ini di sampaikan oleh Kepala distrik Tigi kepada  wartawan Kagaitadiyoka. Selasa 10 april 2015.

Dari segi pembangunan infrastruktur, tak diragukan lagi di distrik saya. Selain itu rencana membangun Tiga ( 3) Lapangan bola kaki ( Stadion Mini ), Kemudian di samping itu rencana membangun jembatan kali Oneibo dan  sudah berikan uang Doa kepada warga setempat sehingga sementara kami tunggu CV masuk di wilayah tersebut untuk membangun jembatan.

Jika jembatan Oneibo akan membangun maka, jalan keliling Tigi sudah bisa memadai dan nyaman untuk dilalui para pengendara. Di samping pembangunan infrastruktur yang tergolong pesat, pembangunan semakin indah dan sudah terjawab keinginan masyarakat.Kata Kepala Distrik Tigi, Stefanus Mote.

Kemudian, Wartawan menanyakan mengangkut jalan trans Timika_ Deiyai Apa benar Jalan Trans Timika_Deiyai sudah tembus ke deiyai, apa masih belum ? sebab ada isu yang beredar bahwa beberapa minggu lalu jalan trans Timika_ Deiyai sudah masuk di Deiyai. Masih belum tembus diperkirakan 4 kilo Meter lagi untuk masuk ke Deiyai dan Isu yang beredar itu hanya opini yang tidak benar. Tuturnya.

Sementara itu, Yulius Badii membenarkan pengakuan kenerja pembangunan di distrik tigi, dari segi pembangunan infrastruktur memang patut di jempol atas keberhasilannya membangun di tigi.“Dari segi pembangunan infrastruktur, tinggal bagaimana kedepan kita berupaya agar incam masyarakat bisa meningkat seiring laju pembangunan daerah,” ungkap Badii membenarkan. 

By Moyai Kedee

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top