• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?


Ketua AMP-KK Bandung, Telah Melakukan Re-Organisi dan Terpilih

Foto saat Konfrensi berlangsun, Kanan (Natho Pigai) sebagai Pimpinan Konfrensi I dan Kiri (Cekho Kogoya) Pendampingnya/ Foto:Anto/
Bandung,(KM)--Ketua Aliansi Mahasiswa Papua Komite Kota (AMP-KK ) Bandung, telah melakukan Re-Organisasi dan terpilih melalui konfrensi yang berlangsun di Asrama Timika (ASTIM ). Jln Inoften jatipermai, Bandung jawa barat, selasa ( 07 April 2015 )

Sebelum berlangsun melanjutkan pemilihan Ketua Aliansi Mahasiswa Papua Komite Kota (AMP-KK ) Bandung. Ada beberapa sambutan-sambutan yang telah di sampaikan; adalah Sambutan pertama di sampaikan oleh ketua AMP Pusat, Jefri Wenda. Sambutan kedua adalah ketua AMP Komite Kota Bandung, Risel Yigibalom.

Kemudian juga sambutan dan laporan keterangan badan formatur yang disampaikan oleh pimpinan I konfrensi adalah Natho Pigai.

Setelah mengampaikan sambutan-sambutannya, Pempinan konfrensi diminta kepada kedua bakal calon adalah Pyan Ponnack Pagawak dan Miton Yigibalom, untuk memaparkan Visi-Misi dan Orasi politik secara singkat dan jelas dalam waktu 5 menit.

Bakal calon ketua AMP-KK Bandung periode 2015-2016 adalah, Pyan Ponnack Pagawak dan Miton Yigibalom. Dalam pemilihan ini persaingan ketat, Kemudian di menangkan “Pyan Ponnack Pagawak” dengan berunggul pemerolehan suara terbanyak adalah 22 suara.

Perolehan suara dengan jumlah 12 suara adalah ‘’Miton Yigibalom’’ di tetapkan dan disahkan menjadi sekjen Aliansi Mahasiswa Papua –Komite Kota Bandung, selama masa kepemimpinannya.

Seusai berlangsun pemilihan dan pengesahkan Ketua dan Sekjen ( AMP-KK ) Bandung, Selama periode 2015-2016. Di bacakan juga berita acara oleh ketua Aliansi Mahasiswa Papua Komite Pusat “Jefri Wenda” dan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Dokumen, Atribut dari ketua lama kepada ketua baru yang terpilih.

Pelantikan ketua terpilih oleh ketua AMP Pusat, kemudian sambutan penutupan oleh ketua terpilih.
dalam pemilihan Ketua Aliansi Mahasiswa Papua Komite Kota (AMP-KK ) Bandung ini, Saya bangga karena terlihat sangat antusias dan efektif sesuai bentuk perlawanan kita AMP. Kata Natho Pigai, juga sebagai Pimpinan Konfrensi ini, Kepada www.Kagaitadiyoka.com.

Dalam acara pemilihan Ketua AMP Bandung ini, Awali dan Akhiri dengan SIMBOL Kalimat perlawanan Aliansi Mahasiswa Papua (AMP ).
Dengan kalimat “ Salam Pembebasan__ Bersama sejarah Kebenaran, Sang Bintang Kejora.
Salam Revolusi__ Bersatu Tanpa Batas, Berjuang Sampai Menang”.

(Admin Moyai)

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top