IPMANAPANDODE BANDUNG, TELAH MERAYAKAN PASKAH

Foto bersama usaasi Ibadah paskah IPMANAPANDODE Bandung/Foto; Mateus .A Tekege/KM)

Bandung,(KM)--Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire Paniai Dogiyai dan Deiyai (IPMANAPANDODE ) Bandung, Telah melaksanakan perayaan Paskah di Asrama Yamewa, 39 Bandung. pada; Sabtu,18 April 2015

Puluhan mahasiswa dan pelajar yang berdomisili di kota bandung merayakan hari Paskah dengan thema; Pengenalan akan Kristus ( Pilipi, 3:10 ) kemudian mereka mengangkat sub thema; Pengenalan akan kristus lewat kematian dan kebangkitan-Nya.

Pengkhotbah Demelky Anouw, mengampaikan dalam khotbahnya, Dengan adanya kematian dan kebangkitan Yesus Kristus kita telah mengenal dan membebaskan diri kita dari segala kejahatan dan keterpurukan Iblis.

Oleh sebab itu, Mari kita memuji dan memuliahkan Nama Tuhan, sebab Tuhan Yesus Kristus sanggup dan telah membayar Noda Dosa kita yang telah kita berbuat sejak kita di lahirkan dari kandungan mama kita masing-masing sampai sekarang ini, Perbuatan yang telah kita berbuat baik melalui perkataan perbuatan maupun kelalaian kita telah membayar dengan Kematihan Tuhan

Dalam Kesan pesan yang di sampaikan oleh Ketua IPMANAPANDODE Bandung, Mateus Tekege; Tuhan Yesus menyerahkan diri, Tuhan Yesus disiksa, Tuhan Yesus dibunuh, Tuhan Yesus di salibkan, Tuhan Yesus dimakamkan dan pada hari ketiga Yesus bangkit untuk membangkitkan kita dari ketindasan dan keterpurukan. Tutur dalam kesan pesannya.

Kemudian juga kesan pesan yang di sampaikan oleh Panitia Pelaksana Paskah, Robby Rumpubo,Menyatakan, saya, ketua Panitia Pelaksana Paskah secara pribadi sangat berterima kasih kepada seluruh Pelajar dan Mahasiswa IPMANAPANDODE Bandung yang mana telah berpartisipasi dan berantusias dalam pelaksanaan perayaan paskah ini.

Berterima kasih juga kepada parah Praja IPDN asal Nabire Paniai,Puncak Jaya, Dogiyai dan Deiyai (NAPAPUJADODE ) yang slalu bersama-sama dengan kami. Tuturnya.

Kemudian selanjutnya, Pengacara Ferdy Edowai menyarahkan dan diminta untuk ditutup dengan doa makan sekaligus doa penutup oleh Demelky Anouw. (M. A T/KM)

Sumber:http://www.kabarmapegaa.com/

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top