AMP- BANDUNG, MENYIKAPI KONFERENSI ASIA AFRIKA


Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Bandung/Ist/KM
Bandung, (KM)--Aliansi Mahasiswa Papua-Komite Kota (AMP-KK ) Bandung, Menyampaikan sikap tegas yang menyatakan terkait dengan konferensi Asia Afrika yang rencananya akan di laksanakan beberapa bulan kemudian di kota Bandung tersebut

Kami menyampaikan Sikap pernyataan ini kepada seluruh Mahasiswa Papua dari sorong sampai merauke yang berdomisili di kota bandung bahwa kami tidak akan membawa nama Organisasi AMP dan juga tidak boleh mengatasnamakan Nama organisasi AMP kami.

Juga tak boleh melakukan dan mengadakan kegiatan-kegiatan sejenis apapun sebelum dan selama konferensi Asia Afrika berlangsung di kota bandung.jika mahasiswa Papua melakukan aksi social pada konfrensi Asia Afrika,Maka jangan sekali-kali menyatasnamakan AMP sebab itu di nilai sangat tak rasional dan masuk akal. Tutur ketua AMP Komite kota Bandung, Pyan Pagawak.

Demikian sikap pernyataan AMP yang di sampaikan kepada seluruh Mahasiswa Papua yang berdomisili di kota bandung agar bisa mempertimbangkan sebagaimana mestinya. (Mateus. A Tekege/KM)

Sumber:http://www.kabarmapegaa.com/

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top