• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?


PUISI TANAH

Tanah adalah Mama Kita ( AMP-KK, BDG)  KM
Tanah ini yang diciptakan Aku dan Engkau
Tanah ini adalah Ibu-ku dan Ibumu

Kenapa kita menjual tanah ini

Aku dan engkau adalah tanah
Aku dan engkau ada karena Tanah
Aku dan engkau berawal dari tanah
Aku dan engkau hanyalah tanah

Aku dan engkau jangan menggadai tanah ini
Aku dan engkau akan kembali menjadi tanah

Tuhan kami menjadi tanah yang terinjak
Tuhan lindungi kami sebagai ciptaanmu
Tuhan kuatkan kami dari terinjakan kolonial

Yaa...Tuhan,jika kami adalah tanah…

Mengapa Engkau membiarkan kami
Karena kami dari tanah akan kembali ke tanah
Sejengkal tanah akan dibela dengan nyawanya

Karya :Mateus A Tekege

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top