• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?


TENTARA MILITER PANIAI, KEMBALI SWIPING DI KAB. DEIYAI


TENTARA MILISI PANIAI MULAI SWIPING KEMBALI DI KAB. DEIYAI-PAPUA
DEIYAI_TIGI : Tentara militan Paniai kembali Swiping di kabupaten Deiyai pada tanggal 01/04/2015. adalah campur tangan administrasi batas antar kabupaten.

Pada tepatnya Pertigahan tigidougida tentara satu kompi dari kabupaten paniai turun swiping padaa saat Umat kristen katolik merayakan paskah Rabu abu, Tujuh stasi doa bergabung sama_sama di paroki waghete. Satu kompi tentara dari paniai siap siaga di pertigahan mereka swiping, ambil KTP, PISAU, HP, dan Parang milik oleh masyarakat tidak bersalah. Pada saat Masyarakat umat katolik pulang dari beribadah abu rabu dari gereja ke kampung.

Semua peralatan masayarakat yang diambil oleh militer belum kembali. Pada saat situasi itu tidak ada bentrokan tapi masyarakat langsung serahkan saja karena tentara satu kompi siap siaga seperti perang.

Hal ini Ceritakan Oleh Pemuda satu, yang Ambil dua HP dan KTPnya oleh swiping tentara. Kata dia "mau baku pukul tapi mereka banyak siap siaga todongan senjata jadi kase tinggal" gitu cerita dia.

Hal itu perlu tegakkan dan di pertanyakan sebab dari bupati paniai hengki kayame telah di bongkarkan pusat pos tentara kota enarotali Paniai.

Hal itu terjadi karena ada aktor putra daerah sendiri kerja sama dengan militer akhirnya terjadi itu. Maka kaki tangan militer kolonial yang ada di deiyai perlunya punya perasaan kedaerahan manusia.
Deiyai bukan daerah perang dan merah tetapi daerah kemanusiaan murni... Kutukan Alam Deiyai Tigi Bersama yang terhubung.

  Perlu di mata.semua Orasi militer Koloni indonesia dengan kaki tangannya.......... amo)

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top