• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?


Sedikitnya 24 Siswa/I TK Komugai, Hari Ini Akan Diwisudakan


TK, KOMUGAI Waghete Deiyai,Papua  Foto dok/ MK

Deiyai, MK—Sedikitnya 24 murid Taman Kanak-kanak (TK)  Komugai St. Yohanes Pemandi, Waghete II, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai,. Angkatan  11,  akan diwisudakan di Balai Soskat Kaboudabii Hari ini  Selasa (09 Juni  2015)

Acara wisuda ini  telah disiapkan dan seluruh orang tua wisudawan-wisudawati turut ambil bagian dalam persiapan pada acarany. Adapun tema yang mereka angkat adalah  "Melalui Belajar Sejak Dini, Kita Kembangkan Kreasi dan Kreatifitas Anak."

"Kami bentuk panitia sudah dua bulan lalu, kami buat proposal ditujukan kepada pemerintah daerah dalam hal ini dinas terkait, yakni dinas Pendidikan dan Pengajaran kabupaten Deiyai, dan juga bagian pendidikan Non Formal dan Informal, bilang tidak ada satupun yang meresponnya," kata Ice Pekei, Ketua Panitia Wisuda.

"Nilai sumbangan berbeda masing-masing, TK PAUD sendiri dan TK Kelompok B itu sendiri, maka acara wisuda itu dengan pakaian wisuda dibebankan kepada orang tua, sehingga semua keperluannya di tanggung  dari orang tua. Kami buat proposal kemudian meminta bantuan, ya dibilang tidak ada," lanjut Ice Pekei yang juga Kepala Sekolah SMP YPPK St. Fransiskus Xaverius Waghete.

"Kami tidak berharap pada proposal yang kami ajukan ini, namun ada sumbangan berupa materil maupun sumbangan lain yang telah membantu kami demi terselenggaranya acara wisuda kali ini, baik berupa kertas, bensin. Bantuan-bantuannya cukup sedikit. Namun besok sudah jelas, acaranya mulai jam 09.00 WIT, dan sekitar 32 undangan sudah beredar," jelasnya. (MK)

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top