• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?


Bangsa West Papua Harus Lepaskan Diri Dari Kolonialisme Indonesia.

Pulauku Papua
Bangsaku telah dan sedang pergi, tetapi aku masih ada di jauh seberang luasnya lautan meratap mereka dalam kesendirian karena saudara-saudara ku telah tiada. Kematian manusia bangsa west papua adalah kematian yang sengaja di buat oleh negara kolonialisme, kepergian mereka adalah akibat tindakan brutal militerisme karena mereka tidak melihat letak kesalahan secara profesional.

Hanyalah membunuh yang ada di pundak para militerisme negara koloni Indonesia melalui Militerisme untuk membunuh memerkosa, menjajah dan merampok orang Papua di negeriku West Papua. 

Kami bangsa west Papua merasa  terendam air mata darah karena manusia West Papua telah tiada disini, aku disini hidup seperti anak ayam tanpa induknya yang ku lakukan ketika manusia Bangsa west Papua berada di sisiku. Namun itu bukan tantangan untuk berdiam diri disini.

Mari berjuang demi selamatkan bangsa kita dari kita untuk kedepan. menikmati hidup dan karunia kehidupan yang sebenarnya akan kita menikmati setelah kita memisahkan diri dari kolonialisme dan kapitalisme, di tanah air kita di West Papua.

Layaknya tangisan negeri kita di berkahi di liputi cahaya sang surya. bangsa kita mati karena di bunuh dengan pedang, saat kita masih di seberang lautan yang luas mengembara di tengah-tengah bangsa yang bergembira di pusat tanah koloni

Mereka tersenyum pada hari-hari kesenangan, sementara hari-hari yang berjalan di negeri ku meninggalkan kesan-kesan yang menyedihkan. Matinya bangsa ku,  saat disini aku masih hidup makmur, damai, inilah realitas yang sedang berkembang saat ini.

Tuduhan tanpa pernyataan yang jelas, kejahatan yang di rencanakan oleh kepala-kepala ular yang kasat matanya, tragedi tak bermusik tak bermelodi. Sangat menyedihkan hampir setiap hari aku hanya selalu mendengarkan kepergian manusia Papua akibat pembunuhan militerisme.

Saat aku masih dalam kesenangan di pusat kota koloni yang tak ingin aku hidup lagi, hanyalah ingin kami memisahkan diri dari kolonialisme karena kelakukan dan tindakan yang kemudian akan memusnahkan Bangsa West Papua nantinya.

Bangsa West Papua Harus Melepaskan Diri Dari Kolonialisme Indonesia.

By. Simion Kotouki

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top