• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?


KAPAN LAGI ENGKAU ( PPAMAN ) MENASEHATIKU



Tepatnya pada tanggal 14 januari,ku dengar berita atas bepergianmu,( Paman )
 
Akan kehangatan pelukan mu Paman,, rasa rindu akan nasehatmu,, rasa rindu akan canda tawamu,, kerinduan ini selalu aku miliki setiap saat,dimanapun kapan saya( ANCO ) berada.

kau telah mengajarkan tentang apa arti kehidupan kepada Saya,
kau telah memberi saya banyak potensi,
begitupun ilmu yang selama ini kau ajarkan kepada saya, yang dapat menjadikan saya, orang yang luar biasa,,di massa mendatang
rasa terimakasih banyak atas semua ke ikhlasan mu (Paman) dalam mendidik-Mu,kepada-Ku
hanya kenangan bersama mu (Paman) yang tak pernah bisa aku lupakan.
Rindu-Ku setiap waktu,dimanapun saya pergi, kapanpun  semoga mendapatkan balasan yang setimpal dalam menjalankan tugas dan menghadapi semua ini.
Saya titipkan salam rinduku, untuk Pamanku yang telah pergi, dan dalam doaku,Aku memanjatkan kepada TUHAN, Agar Arwa-mu di terima disisi ALLAH Bapak kami di sorga.
BEPERGIANMU, BAGAIKAN MEMUTUSKAN JANTUNG-KU

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top