Bencana Alam Di Pulau Jawa Dan Sumatra Adalah Kutukan Tuhan.

Kondisi Pulau jawa dan sekitarnya di awal tahu 2014 di landa oleh bencana alam, (Kebanjiran, longsor, Letusan merapi, Gempa bumi dll), percaya atau tidak tapi ini adalah keyakinan Bangsa papua bahwa semakin indonesia menahan kedaulatan bangsa papua semakin pula hukuman yang akan menimpa bangsa indonesia. baik masalah di pemerintahan (korupsi, teror, maupun musibah alam lainnya.

Bencana alam akan terus menggempur kota jakarta dan sekitarnya jika NKRI harga mati dipertahangkan di papua.maka Bangsa Papua tidak memiliki senjata untuk membalas tindakan kebiadapan militer indonesia atas warga papua, namun Tuhan dan alam Papua akan menghakimi indonesia, bahkan negara mana yang mencoba melawan kedaulatan bangsa Papua. Hal ini jika dikaji dari sisi ilmiah memang akan dibilang gila, orang bodok, namun waktu akan memberitahukan kepada negara dan bangsa indonesia bahkan kepada negara yang sedang mempertahankan Bangsa Papua adalah bagian dari indonesia bahwa lawan papua sama saja lawan Tuhan dan Lawan Penguasa alam Papua.

ada satu bencana alam yang akan disimpan Tuhan untuk meghukum orang-orang yang menghalangi kedaulatan bangsa papua. hakuman itu akan jatuh ke siapa saja entah negara besar/ kecil, orang papua/non papua semua yang menghalangi kedaulatan bangsa papua akan dihukum. dan waktunya akan tiba dan Tuhan sendiri akan melakukannya. selamat bagi penghianat anak-anak papua selamat menikmati.

Bencana kebanjiran di jakarta Presiden SBY mengunjunginya. Sumber: http://khabarsoutheastasia.com/id/articles/apwi/articles/features/2013/01/18/feature-02









FREE WEST PAPUA ADALAH SOLUSI DEMOKRASI BAGI BANGSA PAPUA !!!

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top