• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?


"Papua Merdeka Ada dalam Kekuatan Firman Yang Besar"

SYUKUR BAGI-MU TUHAN
Sebelum jauh menulis saya ingin kita sebagai orang papua dan orang kristen utnuk menjawab  dua pertanaan di bawah ini:
1. Menurut Anda Apakah Alkitab itu Benar ??
2. Menurut Anda Apakah Benar Papua adalah Ujung Bumi ??

Saya mencoba menjawab mewakili yang jawab "Benar" dari dua pertanyaan diatas, dan mencoba memberikan pandangan alkitab terhadap dua pertanyaan diatas.

Papua bukan bangsa-bangsaan tapi suatu bangsa yang disimpan oleh Tuhan Menjelang akhir zaman. banyak referensi alkitab telah memberikan gambaran terhadap bangsa papua dimasa depan. sehingga IS. Kejsne menulis tentang peradaban Papua dalam buku Kota Emas ( Cerita Wirewit Tom dan Regi) ini adalah sebuah kiasan tetang masa depan papua yang dilukiskan dalam cerita ini. Dan Papua ada dalam agenda sorga yang besar, sehinnga rasul papua saat Is. Kejsne Meninggalkan Papua di dermaga serui, dia membungkus Papua dan Israel dalam satu kontrak perjanjian dan ketika tali kapal mulai terlepas dan kapal undur perlahan-lahan, ia menyanyi nyanyian(Rohani 21) " Selamat Tanah yang dilindug Tuhan Hu,..Meski Ditimpa Prang Sonkong-gannya Tentu,. Baik musuh tlah megah-kan kemenangannya, segra-segra-segra klak datang jatuhnya. Gembala Israel tak tidur tak lelah dan seterusnya.

Ketika Israel Murtad terhadap Allah nenek moyang mereka (Yesaya 5:7) Kerajaan Sorga diambil dari mereka dan diserahkan kepada bangsa lain (Matius 21:43). Sekarang kita pasti akan bertanya bangsa mana ?? Alkitab dengan jelas menjawab dalam (Yesaya 5: 26), Bahwa Tuhan akan bersuit dan memanggil bangsa yang darijauh, bangsa ujung bumi akan datang dengan segera. dan Apabilah Tuhan menetapkan waktunya  Tuhan sendiri akan menghakimi dengan kebenaran (Mazmur 75:3)

Alkitab tidak pernah salah, dan ketika alkitab bertanya altitab akan menjawab dirinya sendiri. Bagsa Papua akan tiba pada saatnya Tuhan sendiri akan melakukan kedaulatan bangsa yang dikasihinya. israel Tuhan pilih Papua Tuhan tetapkan.

mengakhiri Tulisan ini saya tidak memaksa kita untuk harus percaya tapi sebagai orang yang takut kepada Tuhan mari kita kembali belajar bagaimana rencana Tuhan bagi kita di dalam kenenaran Firman Tuhan terhadap Kedaulat bangsa Papua barat.

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top