Revitalisasi Pendidikan Karakter Berbasis Gereja Dan Masyarakat Di Papua

 Ikatan Mahasiswa Papua ( IMAPA ) Bogor, mengadaan diskusi mengangkut  " Pendidikan Papua : Revitalisasi Pendidikan Karakter Berbasis Gereja Dan Masyarakat Di Papua". Jumat, (17/ 05/13 )

Ketika berbicara Papua, konotasi yang timbul dalam benak pemerintah Indonesia adalah di Papua yang alamnya kaya raya, namun menjadi salah satu propinsi terbelakang di indonesia. Paradoks mengenai Papua sering kali sekedar menjadi alat propaganda politis dan bukan lagi suara hati yang merindukan kemajuan pembebasan bagi orang Papua.

Pemerintah pusat melalui pemerintah propinsi telah membuat berbagai kebijakan terkait percepatan pembangunan Papua karena tekanan publik. alasan inilah yang menjadi pertimbangan utama bergilirnya otonomi khusus sampai dengan UP4B dan bukan lagi kebijakan yang datang dari hati pemerintah pusat ( Indonesia ).


About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top