INGIN TAHU TANAH TUMPAH DARAH KU


Foto_ku Waktu Reflesing di Lembang_ Tangkuban Perahu.
Tempat tumpah darah-ku adalah kebo II (Dua ). Disana adalah sebuah kampung yang terletak di kabupaten Paniai bagian barat. Dan kampung  tersebut  adalah tempat  dimana saya di lahirkan pada tanggal (26 April 1994) oleh seorang Ibuku (Nerci pakage)  dan Ayahku bernama (Philipus Kotouki).

 Sejak itu Bapak menjadi seorang  Murid di sekolah ALKITAB yang berada tepatnya di kebo II (Dua ). Sampai saat ini aku pengen sekali  untuk berkunjung kesana  ke Kebo  II  (Dua ). karena sejak bapak pindah tugas Pelayanan dari Kebo II ke  Deiyai tepatnya di Waghete sudah begitu lama.

 Sampai saat ini aku belum tahu keadaan dan kondisi kampungnya  seperti apa dan dimana,  Tanah ini yang telah menjadi tanah tumpah darah ku dan nastagia dalam hidup saya karena disanalah tempat tumpah darah dan aku di lahirkan.

Kini  aku hanya tinggal kenangan dalam benakku karena saya sudah keluar daerah alias di pulau jawa tepatnya di kota study Bandung untuk melanjutkan study saya di salah satu Perguruan Tinggi di bandung. Nama perguruan tinggi tersebut adalah Universitas Sangga Buana , USB YPKP Bandung. 

Namun, suatu saat apa bila kalau Tuhan kehendaki. Aku akan kembali mengunjungi tempat kelahiran-ku,  karena saya masih  dalam ingatan dan belum lupa akan tempat kelahiran-ku adalah Kebo II ( Dua ).

 Sekian dan Terima kasih Untuk Sementara, Kiranya Tuhan Yesus Memberkati !

                         

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top