• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?


Junioritas Asal Meuwo, Perlu Pendekatan Yang Solid Kepada Senioritas

Gambar/Ist/KM

Bandung, (KM)—
Jumat (24/04/15) Salah satu senioritas asal meuwo yang tak mau mengungkap Namanya yang kuliah di bandung ini, mengakui setelah mengapresiasi kepada seluruh yunioritas yang datang kuliah di Se- Jawa Bali bahwa Yunioritas harusnya perlu pendekatan kepada senioritas yang ada di setiap kota study masing-masing Se-Jawa Bali.

Hal tersebut ini, setelah Ia ( yang tak mau mengaku namanya ) ini, menilai kepada yunioritas sejaba yang tidak mau pendekatan kepada senioritas juga adalah Orang tua wali setempat dimana mereka kuliah.Jelasnya

Sehingga, Ia berharap kepada yunioritas agar perlu menimbulkan dan meningkatkan perasaan bahwa senioritas adalah Orang tua wali di kota studinya, Karena dari tidak tahu menjadi tahu adalah melalui kakak- kakak senior.

Ia, menekankan belajar bukan hanya di kampus  saja, Namun di kampus adalah tempat menerima materi dan hanyalah 30% dan kemudian 70% adalah pengembangan diri yaitu pendidikan Informal dan Nonformal, katanya.

Sangat sedih, apa bila kita mengejar pendidikan formalnya saja sementara pendidikan informal dan nonformal masih belum memenuhi standar yang mestinya kita harus penuhi,

Oleh sebab itu,kata dia, Ini sangat penting dan harusnya kita mesti lalui semua itu, baik Kognitif, Afektif,dan Psikomotor agar kita membentuk karakter individual yang terpelajar “Intelektual”.

Namun, kelak waktu kita pulang mengabdi di kampung asal ( meuwo ) pada khususnya dan pada umumnya di Papua tak susah untuk mengatasi masalah dan menemukan solusi yang alternativ seketika memimpinnya.

Selain itu, Ia, menegaskan kepada senioritas Asal Meuwo yang ada di semua kota study bahwa, kita perlu dan mampu memberikan motivasi dan arahkan bagaimana berorganisasi yang baik agar mereka atau para yunioritas terjerumus akan berorganisasi secara spontan dan sistematis.tegasnya

Lebih lanjutnya  , seharusnya senioritas adalah utama  baik itu nasehat maupun arahan kepada yunioritas untuk menjalankan berorganisasi yang baik untuk kedepan.

Oleh sebab itu, kita harus mampu memberikan memotivasi yang semangat bagi mereka yang datang kuliah di setiap kota study sejawa bali dan sebaliknya juga para junioritas yang datang kuliah di jawa bali mampu mendekati kepada senioritas; tandasnya. (Mateus.A Tekege/KM)
Sumber :http://www.kabarmapegaa.com/

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top