• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?


IPMANAPANDODE BANDUNG, ADAKAN DOA SYUKURAN WISUDAWAN/TI

Foto Bersama, Usai Ibadah Syukuran Wisudawan/ti di GMKI Jl. Dago Bandung Jawa Barat.
( Foto Dok Sekretariat IPMANAPANDODE Bandung )
Bandung MK : Sedikitnya 4 Mahasiswa/I IPMANAPANDODE Bandung, telah menyelesaikan study mereka sehingga para Wisudawan/ti mengadakan syukuran bersama. Kemarin, (Sabtu 17 Oktober 2015). Di Gedung GMKI jalan Dago, Bandung Jawa Barat.

Dalam Doa Syukuran ini mereka mengangkat dengan Thema: Bersyukur Dalam Segala Hal. Sub Thema: “Kami Di Utus Untuk Masa Depan Bangsa”.

Para Wisudawan/ti mengadakan syukuran bersama IPMANAPANDODE Bandung ini sebagai tanda ucapan syukur Kepada Tuhan karena menyelesaikan perkuliahan mereka dengan baik . Dan juga tanda perpisahan antara para Wisudawan/ti sebagai senioritas dengan yunioritas yang sedang menempuh study di kota Bandung.

karena baik buruk, susah senang bersama Yunioritas dalam wadah Organisasi mereka adalah IPMANAPANDODE Bandung.

Pembawa Firman Tuhan. Deky Ogetai; mengajak kepada seluruh hadirin untuk membacakan bersama secara serentak untuk Sub Thema adalah “Kami Di Utus Untuk Masa Depan Bangsa”. Setelah itu mengangkat ayat ( Amsal 23: 18 ) “ Karena Masa depan sunggu ada, dan Harapanmu tidak akan hilang”.

Dalam Sambutan Oleh Ketua IPMANAPANDODE Bandung, Mateus Tekege. mengampaikan terima kasih kepada para wisudawan/ti yang mana mengadakan Doa syukuran bersama keluarga Ipmanapandode Bandung. Karena ini adalah tanda Perpisahan bagi kita namun kenangan bersama tak akan kami lupakan.

Selanjutnya Kesan Pesan bergantian; Mewakili dari senioritas Alumni kota study Bandung, Mewakili dari Orang tua/wali, Mewakili dari wisudawan/ti .
Berikut Nama-nama para wisudawan/ti beserta dengan Gelar mereka adalah sebagai berikut: Mateus Badii, S.AP, Salmon Keiya, SE. Yuliana Doo, SE. Marthina Mote, SE.

Dalam acara Pengucapan Syukuran yang di adakan oleh para wisudawan/ti IPMANAPANDODE Bandung pada kali ini berjalan lancar tanpa hambatan dan hlangan hingga berkunjung puncak acaranya.
Mateus A Tekege.

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top