IPMANAPANDODE Bandung Gelar MAKRAB Untuk Sambut Anggota Baru

BALEO MAKRAB IPMANAPANDODE BANDUNG TAHUN 2015
Bandung, (MK)--- Dalam rangka menyambut anggota baru, Ikatan Pelajar dan Mahasiswi/I Kabupaten Nabire, Paniai, Dogiyai danDeiyai (IPMANAPANDODE) Bandung telah melangsungkan kegatan Malam keakraban “Makrab” selama kurang lebih 1 (satu) malam 2 hari. Mulai terhitung dari tanggal 19-20 September 2015 bertempat di Villa Cattalea, Cibodas Maribaya, Lembang -Bandung Jawa barat.

Malam keakraban “Makrab” ini sudah menjadi tradisi bagi kami IPMANAPANDODE Bandung, Karena setiap tahun berjalan selalu melaksanakan Makrab sebagai Ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada Mahasiswa baru dalam wadah Organisasi IPMANAPANDODE Bandung oleh parah senioritas.

Thema yang diangkat adalah “Merangkai Papua Bersama IPMANAPANDODE Bandung”, Sub Thema:Melalui Implementasinya MAKRAB Kita mewujudkan Kesatuan dan Persatuan.

Berikut Foto-Foto waktu "Makrab" IPMANAPANDODE Bandung.
     



























 

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top