PAPUA UJUNG TOMBAK MAHASISWA, SATU ANA PANAH MENUAI SATU HARAPAN


BANDUNG___Hari ini IPMANAPANDODE Bandung tak seperti hari biasa karena IPMANAPANDODE Bandung telah melangsungkan pembagian buku PANDUAN bertepatan dengan Kostum Natal Seminar dan Tahun Baru 2016 IPMANAPANDODE sejawa dan bali di Surabaya, pada 05 Desember 2015 .

Sementara itu, mereka juga tengah membuat kaos olahraga guna  untuk persiapan Natal sejawa bali. Kegiatan Organisasi maupun persiapan Natal selalu mereka berlanjut. kekompakan mereka sangatlah menonjol. Selain itu mereka juga akan adakan Natal lokal bersama anak-anak Kristen katholik di Pantiasuhan lembang pada 23 Desember mendatang.

Mereka akan memberikan sumbansi berupa pakaian makanan dan minuman bagi anak-anak panti asuhan. Panti asuhan adalah Perkumpulan anak gelandangan dan jalanan kristen katolik di lembang jawa barat. tak hanya itu,  latihan persiapan yang telah di bebankan oleh panitia Natal, Seminar dan Tahun Baru pun mereka berlanjut latihan.

Berikut: Lampiran kegiatan foto dan Gambar IPMANAPANDODE Bandung
 
                          Foto bersama: Usai Doa Syukuran atas Wisudawan/ti IPMANAPANDODE Bandung



                    Buku PANDUAN IPMANAPANDODE Bandung  tahun 2014-2016



LAMBANG BENDERA: IPMANAPANDODE Bandung



                         BAJU KOSTUM: Natal Seminar dan Tahun Baru IPMANAPANDODE Bandung

                                                                           KAOS OLAHRAGA: IPMANAPANDODE Bandung

Kami hanya titip SALAM  kareba kami sangat membanggakan bagi seluruh Anggota IPMANAPANDODE Bandung, Karena selalu loyal dan peduli terhadap Organisasi kita dalam wadah IPMANAPANDODE Bandung juga adalah tempat dimana kita BELAJAR: Berbicara, Berdiskusi, Berpidato, Beriman, Bersapa, Bertapa, Berteduh, Berbincang, Berfikir, Berhumor, Bercanda tawa, Berdiri, Berbaca, Berdialog, Bersopan santun, Berjalan jalan, Berinisiatif, Berimbuh, Berdua, Berajak, Beranjak, dll.

########## MOYAI KEDEE ########





About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top