PENDIDIKAN USIA DINI - MOYAIPAI
Headlines News :
Home » , » PENDIDIKAN USIA DINI

PENDIDIKAN USIA DINI

Written By MOYAI YOKA on Senin, 16 Juli 2012 | 12.09

           Pendidikan : Tidak mengenal usia untuk bersekolah !

Tanggal : 15 Juli 2012   01:47 Wib
Oleh  : Mateus Tekege ( Ancotex,)

     
Moyai Pai
    Semua orang yang hebat belajar seumur hidup mencari keahlian, pandangan dan ide-ide barru. kalau kita tidak belajar,kita tidak tumbuh dan tidak akan bergerak untuk menuju kepuncaknya atau mencapai ke cita-citanya

          Pendidikan Usia Dini

 Pendidikan usia dini sekarang tenang dan marak-maraknya untuk menegak anak-anak menjadi cepat mekar,matang pengembangan diri menjadi anak yang terdidik.Agar tercapainya anak yang terdidik dan perlu perhatian khusus dari kedua orangtua,sebelum melangkah usia dini itu. Sehingga, peranan orang pendidikan diarahkan anak didiknya untuk bersekolah baik itu Swasta maupun Negeri untuk mendapatkan pembelajaran disekolah baik itu mulai dari usia dini,taman kanak-kanak sampai perguruan tinggi

        Sasaran Pendidikan Tak Berhenti 

     Sasaran pendidikan tak berhenti artinya belajar terus menerus untuk mencapai suatu keahliannya. Untuk menuju puncak penting melalui proses belajar. belajar itulah yang disebut tak berhenti-henti seumur hidup.Untuk apa belajar ! Belajar bukan mencari kepentingan disuatu jabatan atau kepentingan tertentu.Namun,untuk memunculkan ide,memberikan pandangan yang terbaik terhadap sesama masyarakat.

       Belajar Sebagai Hidup

     Semua orang yang hebat terpenuhi proses belajar.Belajar memang hidup karena tidak mengenal umur dan waktu untuk memperjuangkan  dalam hidup melalui proses belajar.Untuk kata belajar di lakukan dalam percobaan.Percobaan untuk menghasilkan sesuatu keahlian yang baik.Maka,belajar merupkan suatu proses hidup menuju perubahan suatu daerah.Anehnya orang asli Papua yang sudah belajar sampai pendidikan tinggi itu tidak mempertahankan idealis sewaktu bangku study baik hanya ikut arus dalam sistimnya. 

        Belajar Sampai Menuntas Tempat Sasarannya

    Ketika kita mencapai sasaran tak mengenal umur itu harus tingkatkan idealis dimanapun kita bekerja.kala salah katakan salah mencari kebenaran di balik tak kejujuran tersebut.
Ingat dalam diri kita tidak dapat meniruh orang yang pandai atau ternama untuk menjadi sukses,tetapi apa yang kita kerjakan sesuai proses pembelajarannya.

                                      Smoga  Bermanfaat  !!!  

 Mateus Tekege ( Ancotex's ) Mahasiswa Aktif Pada; Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu             Pendidikan ( STKIP ) Sliwangi Bandung.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Total Tayangan Laman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MOYAIPAI - Papua Butuh Suaramu
Template Design by Muye "NP" Published by Moyai "MT"