• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?


IPMANAPANDODE Bandung, Tengah Persiapan Untuk HUT ( PI 161 )

Ibadah dan Seminar IPMANAPANDODE Bandung
BANDUNG, - Mahasiswa Papua akan kembali merayakan HUT Injil Masuk Di Tanah Papua 05 Februari ( PI Ke 161 ). bersama Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire- Paniai- Dogiyai dan Deiyai (Ipmanapandode ) Bandung, Pada jumat (05 Februari 2016 ) di "Wisma Diklat Bina Marga" Jalan LL. RE. Martadinata no. 119, Bandung, Jawa barat.

Dalam perayaan HUT Injil Masuk Di Tanah Papua ( PI Ke 161 ) ini juga mereka akan menggelar SEMINAR Dengan Thema; Menapaki Masa Lalu Yang Kelam, Merajut Masa Depan Yang Cerah".
Pembicara/ Narasumber oleh penulis Buku " Deiyai Dalam Proses Pembangunan Bangsa" "Herman Tillemans Awee Pitoo" dan Wodeyokaipouga Bobii Nabi Yang Terlupakan" (Bapak Frans IGN Bobii. S. AP). 


Perayaan HUT Injil Masuk Di Tanah Papua 05 Februari ( PI Ke 161) pada tanggal 05 Februari ini bertepatan dengan berakhirnya program kerja dari Badan Pengurus Harian ( BPH ) Ipmanapandode Bandung, sehingga mereka akan memeriahkan dengan berbagai kegiatan Ibadah, Seminar dan akan hadir Stasion TVRI Nasional untuk meliput berbagai kegiatan dalam perayaan PI Ke 161 di tanah Papua maupun Seminar ini.

Sementara itu terlihat Pelajar dan Mahasiswa Ipmanapandode Bandung tengah mempersiapkan diri untuk mengsukseskan kegiatan ibadah dan Seminar pada kali ini.

Pada hari ini, Sabtu 31 januari kami usai rapat untuk pembagian tugas dan kerja kepada seluruh anggota Ipmanapandode Bandung. Kemudian kami juga akan edarkan surat undangan kepada berbagai kampus yang kuliah mayoritas Mahasiswa Papua yang ada di jawa barat seperti kampus IPDN, UPI, IKOPIN, UNLA dan UNJANI. Selain itu kami juga mengundang seluruh Paguyuban- Paguyuban, Kombas serta Komunitas Orang Papua. Tutur Ketua Panitia Pelaksana, Frans Pekei.

Kami siap mengsukseskan kegiatan Ibadah serta Seminar pada kali ini, Karena ini adalah mandat dan intruksi untuk menguji dan mendewasakan dalam kinerja kepanitian untuk bekerja oleh keluarga besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Nabire Paniai Dogiyai dan Deiyai ( Ipmanapandode ) Bandung. Tandasnya. (M.T )

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top