• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?


Biaya Internet di Kab. Paniai Prop. Papua sangat Mahal: Rp 20.000/jam

14 Agu 2012 at 12:23pm
Kab. Paniai, Papua(CARE)-  Diera globalisasi sekarang ini, dimana perkembangan tehnologi informasi yang sedemikian cepat, mengharuskan kita untuk mengenal dan memahami berbagai perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK), walaupun tidak sedikit dari kita yang ketinggalan dengan perkembangan IPTEK.
Perkembangan jaringan internet semakin merejalela di berbagai pelosok nusantara, diKabupaten Paniai, propinsi papua, telah hadir warung internet (Warnet) .
 Selpius adii, salah satu mahasiswa dari  kota Gudeg,  yang tengah berlibur ke Paniai mengemukakan bahwa, biaya tarif internet perjam di kabupaten tersebut sangat mahal.
“ Di Paniai, biaya internet Rp 20.000/jam” kata Adii via selular (14/08).
Bila di cermati,  lanjut selpius biaya tersebut sangat melewati batas. Banyak kalangan yang ingin mengetahui informasi namun karena tarifnya mahal sehingga mereka tidak dapat mengetahui perkembangannya.
Ia  menambahkan, Pemda  harus membuat  Peraturan Daerah menyangkut hal ini, karena di Kabupaten Paniai sudah ada kampus dan sekolah. Agar para mahasiswa dan pelajar mampu menyesuaikan dengan perkembangan era globalisasi ini.
”Untuk mendapatkan informasi seputar Iptek, setidaknya mahasiswa dan pelajar aktif dalam dunia internet. Oleh karena itu, perlu ada aturan untuk mengurangi biaya tarif internet tersebut” ungkap mahasiswa APMD Jogja ini.

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top