• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?


Tim Sepakbola PON Papua Libas Gamalama FC Jakarta 8-0

Jayapura, Minggu (12/8)---Tim sepakbola Papua kembali menuai hasil gemilang dalam uji coba melawan tim Gamalama FC, salah satu anggota klub Divisi Utama, Persija Jakarta di Lapangan Sepakbola Senayan, Jakarta, Minggu (12/8).Johanes Nabar dan kawan-kawan mencukur tim Gamalama FC dengan skor telak 8-0.
Hal ini diungkapkan Pelatih Kepala tim Sepakbola PON Papua, Ferdinando Fairyo kepada tabloidjubi.com melalui short message send(sms), Minggu(12/8) di Jayapura.
“Babak pertama tim PON Papua sudah unggul 4-0 dan gol-gol itu masing-masing dilesakan olehHendrick Makuba, Johanes Nabar,Ronny Beroperay dua goal,”kata Fairyo seraya menambahkan pada babak kedua kembali, Tim PON Papua mencetak empat gol lagi hingga menang telak.
Menurut dia pemain yang mencetak goal masing-masing Nelson Alom,Eljo Iba,Nelson dan Agustinus Keiya.” Memang ujicoba ini bukan menjadi ukuran tetapi paling tidak anak-anak sudah berjuang untuk tetap menjaga trend positif hingga masuk ke PON Riau September mendatang,”kata Fairyo. Dia juga menambahkan kalau tim PON Papua juga tengah mempersiapkan diri untuk melakukan ujicoba melawan tim Merah Putih.
Sementara itu mantan pemain PON 2004, Joy Aroy menilai lini belakang tim PON Papua sangat lemah untuk mengantispasi serangan lawan.”Saya melihat pemain belakang sangat lamban untuk menjaga serangan balik lawan yang sangat cepat,”kata Joy mantan striker Persidafon Jayapura. Menurut Joy, belum kelihatan pemain-pemain PON 2012 yang menonjol seperti era PON 2004 di mana ada Boaz T Solossa, Ricardo Salampesy dan juga rekan-rekan yang lain. Begitupula tim PON 2008 di mana muncul Titus Bonay, Octo Maniani, Vendry Mofu  dan Lukas Mandowen.(Jubi/Robert Wanggai)

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top