• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?


MENGAPA DAN ALASAN APA GURU-GURU DI PAPUA TINGGALKAN TUGAS MEREKA ? ( MATEUS TEKEGE )



BANDUNG : Mengapa Dan Dengan Alasan Apa Guru-guru di Papua tinggalkan tugas mereka?
Bandung (25/11) - Mateus Tekege yang dirinya sebagai Mahasiswa, Di Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (STKIP ) Siliwangi Bandung itu Memaparkan bahwa, Karena Pendidikan sangat penting bagi generasi Papua, dan Sumber Daya Manusia (SDM) di Papua sangat kurang. Oleh sebab itu, Pemerintah Propinsi Papua perlu menambah untuk tenaga pendidik ( guru) karna generasi Papua yang kini terlantar karena Gurunya tinggalkan tugas utama, “Pungkas Mateus Tekege.

Dalam hal ini Pemerintah Provinsi Papua perlu evaluasi, agar membenahi problem ini,Karna di tanah papua khususnya pelosok-pelosok guru Cuma kepala sekolah di setiap Sekolah Dasar (SD) Tutur Mahasiswa STKIP Siliwangi Bandung.

Tambah Tekege, Pemerintah Provinsi Papua dan Papua Barat harus mengirim dan berikan Beasiswa khususnya bagi Mahasiswa/i yang sedang dan akan melanjutkan di Jurusan Kependidikan (Keguruan) tersebut.

Karena selama ini yang terjadi di tanah Papua banyak Guru-guru yang tinggalkan tugas utama mereka, Dan banyak guru-guru yang lari ke pemerintahan sehingga tenaga mendidik dan pendidik  adalah tamatan SMA dan juga belum ada pelatihan-pelatihan khusus dibidang Keguruan, maka  mereka belum paham tentang Metode-Metode Pembelajaran yang sebenarnya,Oleh sebab itu saya tandas kepada Pemerintah Provinsi Papua dan Papua Barat segera perhatikan dalam hal ini. “Tegas Tekege.

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top