• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?


Masyarakat Debey Sambut Baik Pembagian Soralsel

Masyarakat Debey
DEIYAI – Masyarakat Debey Distrik Tigi Barat Kabupaten Deiyai menyambut baik rencana yang akan menyerahkan lampu soralsel tenaga surya kepada masyarakat Distrik Tigi Barat. Bantuan ini sangat membantu masyarakat dan dapat menjawab kebutuhan masyarakat. Sebab dalam kehidupan manusia tidak terlepas dari kebutuhan yang mendasar yakni penerangan dan air bersih.

Hal itu disampaikan Kepala Suku Distrik Tigi Barat Marselus Badii kepada Wartawan Bintang Papua beberapa waktu lalu di Waghete.

Dikatakan Marselus, Pemerintah Daerah Kabupaten Deiyai telah melaksanakan salah satu tugasnya untuk mensejahterakan dan juga melayani masyarakatnya dengan Pembangian lampu soralsel yang dibiayai oleh Uang Negara. Marselus asal Debey itu menuturkan walaupun Kabupaten Deiyai ini baru dimekarkan, namun telah menunjukkan hasil pembangunan. Pembangunan jauh lebih banyak dan ini satu hal yang dilakukan pemerintah daerah untuk terus membangun Daerah ini menanti menuju Pemerintahaan Devinitif.

“Pembangunan yang dilakukan ketika kita lihat pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan juga menaru beberapa titik hingga lingkar danau tigi, sedangkan ada juga beberapa titik yang lain pula. Sementara itu pembangunan jembatanpun tengah dilakukan,” jelasnya

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top