• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?


DPRD KAB. DEIYAI, MARSELUS BADII DI KABARKAN TEWAS


Marselus Badii, Salah Satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kab. Deiyai.

Nabire - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Deiyai, Marselus Badii dikabarkan meniggal di Rumah Sakit Umum Daerah “RSUD” Siriwini Nabire. (Kamis, 03/08/16)

Marsel meninggal tepat jam 11.00 malam waktu setempat. Kini Ia disemayamkan di rumahnya Ketua Rukung Tetangga (RT) Ruvinus Badii di Kaper siriwini Nabire, kata Bobii,  melalui sambungan seluler.

Marselus adalah mantan kepala kampung Yinudoba, di distrik Tigibarat, Kini beliau menjabat sebagai Ketua Komisi- III kabupaten Deiyai, Beliau juga salah seorang yang selalu memutuskan persoalan atau konflik yang terjadi di deiyai, Jelas  Bobii, kepada wartawan siang tadi.

Mayat Marsel sebentar siang akan bawa naik ke kampungnya, Yinudoba. Paling tidak akan kami kebumikan besok hari. Tutupnya.

Ini penjelas sumber Kedua “Pigome” awal terjadinya, malam almarhum Pak Marselus sempat terjadi menjelekan dengan istrinya  di jalan suci siriwini Nabire, lalu ia keluar lari dari rumah entah kemana tak tahu, ternyata Pak marse badii di kabarkan ada meninggal di rumah sakit siriwini dikelilingi oleh anggota polres nabire , dan mereka langsung buat berita acara kematiannya di kantor polres nabire , Kemudian sebelumnya noken dan hp milik Pak Marselus di bawa langsung ke polres nabire.
"Rombongan kapolres datang beri keterangan secara lisan kepada keluarga korban". 
Setelah itu pagi jam 11 rombongan kapolres datang beri keterangan secara lisan kepada keluarga korban ," dalam kejadian ini kapolres langsung turun Tempat Kejadian Perkara (TKP) di mana almarhum Marselus jatuh langsung kami angkat sampai di rumah sakit beliau di periksa oleh dokter, Namun hasil pemeriksaan dokter  ia sudah hembus napas nafasnya. 

lalu kami sempat  raba di badannya korban namun memang sudah tidak ada napas, dan tidak ada indikasi pembunuhan dan pemukulan lain. Ia meninggal biasa, Kata Kapolres Nabire di depan keluarga korban.

Menurut sumber ketiga adalah YP, Marse terbaring di Oyehe depan ruko menurut sambungan bahasa dari polisi kepada YP petugas/sopir mobil jenazah RSUD nabire, jenazah diantar oleh POLISI dari tempat baringan ke RSUD NABIRE, Katanya YP. (Admin)

About Unknown

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top